AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Baju Dan Template Baru Untuk Lebaran

Baju Dan Template Baru Untuk Lebaran
Apakah lebaran identik dengan yang baru ? Apakah kita harus beli baju baru untuk lebaran ? Tidak semua orang juga berpikiran demikian. Contoh realnya adalah saya. Barang lama tidak masalah. Bagi saya hal yang baru tidak harus diumbar saat lebaran. Saya lebih suka mengumbarnya saat hari-hari biasa saja...sama saja ea?


Saat ini, memang saya tidak bisa menikmati lebaran dengan penuh kenikmatan. Dan tidak semua kesibukan bisa saya selesaikan sendirian. Termasuk bingung ketika disuruh mencari baju. Saya bingung juga ketika ditanya ingin beli baju apa? Saya bingung karena tidak dapat memilihnya sendiri saat ini. Apalagi kalau yang membelikan orang tua. Beli di Matahari san…kebakar semua bajunya. Pilihan bajunya bisa dikatakan pasaran alias banyak yang kembar. Itulah yang terkadang membuat saya sering menolak buat beli baju lebaran. Lebih baik beli sendiri. Selain puas mencari juga sesuai dengan jati diri.

Setelah berbincang hangat dengan orang tua saya pun memilih minta uang mentahnya saja. Lumayan nanti buat beli baju habis lebaran saja. Bagi saya perabot badan saat ini sudah lebih dari cukup untuk bersantai selama lebaran. Dan penampilan saya memang selalu keren dimanapun dan kapanpun…sombong…hahag…

Sebagai blogger yang budiman saya pun selalau memeperhatikan keadaan blog ini. Beberapa hari yang lalu blog ini masih memakai baju lawasnya. Sehingga, saya pun memutuskan untuk membelikan blog ini pakaian baru untuk merayakan lebaran nanti. Tidak lupa pula saya pesankan peci dari Toko Adobe Photo buat headernya. Walaupun masih kurang indah dan tidak bagus, tidak masalah bagi saya. Bagi saya template ini termasuk sangat bagus karena inilah template pertama saya yang berhasil saya susun di blog ini…hahahag…

Sebagai seorang manusia biasa maka saya selalu memiliki berbagai harapan. Termasuk harapan saya pada blog ini. Blog ini memang bukan pasar dan tidak seperti pasar yang semua konten tersedia. Tapi saya harap blog ini jadi lapangan sepakbola dimana saya bebas menggocek bola untuk mengkreasi berbagai macam gol. Entah nanti golnya indah atau tidak. Yang penting gol! Saya pun berharap banyak yang bermain bola di blog ini agar nantinya saya tidak kesepian main bola sendirian.

Tampilan blog ini memang tidak bagus. Konten blog ini juga tidak bermutu. Hati saya pun juga tidak suci. Tapi cobalah pandang penulis blog ini yang tampan nan keren. Bagai seorang pengeran yang bangkit dari dasar kubur. Selamat hari lebaran! Jangan lupa beli baju baru untuk lebaran!


13 Komentar:

  1. Kok duluan blognya punya baju dan topi baru? wah... bisa-bisa pemiliknya kalah keren ni.... hahaha.....

    "Jangan Lupa Beli Baju Baru", mas Ayub sendiri katanya tidak beli kan?

    Kalau mau main bola, ajak-ajak saya mas. siapa tau kita bisa memenangkan kejuaraan tingkat ASEAN.

    BalasHapus
  2. hahag...
    ea mas...kayaknya saya emang kalah keren nich...terbukti blog saya lebih sering diklik daripada foto saya...hehe...

    wah...ea mas...saya baru sadar sekarang...tadi nulisnya sedang kalut soalnya...tapi bagus jadinya...biar pada tanya...ahahag...

    tjahahg...tiap hari main mas...dan Anda sudah masuk dalam skuad utama tim ini...wah...kejauhan mas...kita cukup piala dunia saja...wehhh...

    BalasHapus
  3. haha.... mas Ayub kalah dengan blognya sendiri... tapi sepertinya nasib kita sama, mas.

    Piala dunia? wah... terlalu mudah, mas. piala antar planet saja (kalau alien itu ada).

    BalasHapus
  4. tjahahag...
    tidak apa-apa mas...yang penting tetap eksis...orang dibalik layar...hehe...

    wakaka...ea minggu depan kita akan menjamu tim dari Yupiter FC...dan minggu depannya lagi kita bertandang ke Mars Co FC...hahag...

    BalasHapus
  5. Hua hahahahaha...!
    Sudah mulai dapat nih cara meramu istilah dan kekonyolan di sana sini dengan cermat. Apa lagi yang mau saya komentari nih. Sptnya gaya spt ini sdh mas Ayub dapatkan "feelnya".

    Soal lebaran saya termasuk orang modern yang paling kuno. Tdk bernafsu ingin beli apa2. Selain sibuk mempersiapkan senjata online saja. Koneksi, modem, dan pulsa agar selalu standby. Pikiran saya sdh disedot habis untuk blogging.

    BalasHapus
  6. wah...terima kasih Pak...mungkin artikelnya ringan Pak...mungkin nanti kalau bahas yang agak berat...bisa bingung entar kalau tidak dikritik...hehe...masih seputar lebaran yang umum dan mudah cari katanya...

    hahaghahg...
    sudah ketahuan Pak...sepertinya blogging adalah bagian dari hidup Bapak...saya juga sudah persiapan pulsa dan paketan 1minggu sebelum dan sesudah lebaran...besok tinggal kemas-kemas dan memulai cerita baru...blogging saat lebaran dan mudik...hehe...

    BalasHapus
  7. ahaha . .
    keren nih baju blognya. .
    ane juga kepingin nyari baju baru buat blog ane
    mohon maaf lahir dan batin ya sobat
    :)

    BalasHapus
  8. wah...baru kelihtan mas...hehe...terima kasih juga...
    beli mas...mumpung masih diskon...wkakaka...
    mohon maaf lahir dan bathin juga mas...

    BalasHapus
  9. Saya juga gk beli baju baru :-D .. Blog saya di beliin peci juga gk ya.. Hehe minal aizdin walfaidzin mas.. :-D

    BalasHapus
  10. hehe...tidak usah mas...baju blog Anda sudah bagus...wakaka...malah ngomongin blog...
    pesen atau beli saja mas...banyak yang buat...haha...
    ea mas...minal aidzin wal faidzin...mohon maaf lahir dan bathin...

    BalasHapus
  11. baju seragam hansip yo mas?..apa seragam pijet?...wkkkwwkwkwkw.lele.. dan oya..selamat berlebaran ya mas boss..semoga pintu maaf Alah Swt akan terbuka lebar....dan maaf jika aku sering bikin tak berkenan...

    BalasHapus
  12. salam kenal kang :)

    wah, baju barunya fres...
    met berlebaran :)

    BalasHapus
  13. Mas Adit
    Baju seragam renang mas...wakakawa...tapi ijo ngene eo persis satpam owg mas...

    ea mas Adit...selamat berlebaran juga...maafkan segala salah tutur kata saya juga yang kurang berkenan...terima kasih...

    Pak Abufadhly
    salam kenal juga Pak...terima kasih sudah berkunjung...
    walah...begitu ea Pak...baju baru cuma sebagai penyesuaian saja Pak...hehe...biar ada yang berganti saja...
    ea nanti langsung ke TKP...

    Secangkir Teh dan Sekerat Roti
    salam kenal juga dan med lebaran juga mas...hehe...

    Anggar Berkawand
    Minal aidzin Wal Faidzin...mohon maaf lahir dan bathin juga mas...

    BalasHapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog