AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Laporan Arus Blogging Lebaran 2010 (3)

Laporan Arus Blogging Lebaran 2010
Inilah reportase kurang kerjaan terbaru kami mengenai Arus Blogging Lebaran 2010. Kembali kami laporkan informasi arus blogging lebaran pada siang hari ini. Langsung dari Pelabuhan Tanjung Blogging, Blogger City.


Jika tadi sempat menonton berita maka Anda akan memperoleh informasi bahwa di beberapa gerbang tol terjadi kegiatan baris berbaris mobil sepanjang 3 km. Selain itu, di beberapa pelabuhan juga terlihat banyak calon dan penumpang yang tiba terinjak-injak karena padatnya lokasi. Termasuk juga antrian panjang mobil dan kendaraan umum yang akan menyeberang ke Sumatra di kasir Pusat Perbelanjaan Merak Banten.

Kami ingatkan Anda kembali bahwa arus mudik yang sesungguhnya di sepanjang pantura mulai mengalami peningkatan. Menurut prediksi para ahli mudik diperkirakan hari ini puncak arus mudik akan dicapai. Tercatat bahwa setiap menitnya terdapat rata-rata 100 motor melintas di sepanjang jalur Pantura.

Hal ini berbanding terbalik dengan aktivitas blogging yang masih sama dengan hari kemarin. Belum ada peningkatan arus blogging sampai detik ini. Dan diperkirakan oleh pakar arus blogging bahwa titik dasar arus blogging akan terjadi tepat pada hari lebaran. Terlebih lagi beberapa kantor telah libur mulai esok hari. Luar biasa!

Sama seperti hari-hari sebelumnya keadaan blog pusat perbelanjaan relatif sepi dari komentar dan pengunjung. Angka statistik pun juga masih relatif tetap dengan hari kemarin. Jumlah pengunjung blog ini juga masih menembuas angka 40 jutaan. Perbedaannya hanya pada Page View yang saya lakukan sendiri supaya kelihatan banyak.

Namun, jumlah komentar di beberapa lokasi mulai membaik dari hari kemarin. Hal ini disebabkan di beberapa lokasi kami melihat beberapa blogger yang online kembali untuk mengucapkan selamat lebaran. Dan diprediksi akan kembali menurun setelah hari ini hingga H+x lebaran nanti.

Di beberapa lokasi pun kami sudah memasang beberapa kamera CCTV untuk memantau arus blogwalking. Nampak mulai jarang melihat blogwalker yang muntah-muntah sembarangan. Hal ini mungkin dikarenakan berkurangnya aktivitas lalu lintas blogwalking di beberapa blog.  Sehingga sedikit sekali blogwalker yang mabuk karena blogwalking. Terlihat juga sepinya kotak ngobrol CBox di beberapa lokasi termasuk blog ini. Dan sampai detik ini pun belum ada laporan terdapat korban kecelakaan yang terjadi selama blogwalking.

Demikianlah laporan arus blogging lebaran hari ini langsung dari Pelabuhan Tanjung Blogging, Blogger City. Kami harap aktivitas blogging Anda tetap aman dan terkendali. Selamat lebaran dan jaga terus stamina Anda dengan minum M-156. Stamina Oke Blogging Josh! Salam Blogging!


7 Komentar:

  1. "Inilah reportase kurang kerjaan terbaru kami mengenai Arus Blogging Lebaran 2010"

    Kalimat pembuka yang benar-benar mantap mas Ayub. Melucu dg gaya serius.

    "Di beberapa lokasi pun kami sudah memasang beberapa kamera CCTV untuk memantau arus blogwalking. Nampak mulai jarang melihat blogwalker yang muntah-muntah sembarangan

    hahahahaha ...!
    Semakin apik. Atas nama pimpinan blogernas saya mulai waspada nih.

    BalasHapus
  2. hehe...ea resep Pak...sesuai trik jitunya...nembak dari judul dan paragraf pertama...hehe...

    ea emang kenyataannya tidak ada yang kentut lagi di blog yang gedean...saya lebih suka menyebutnya muntah...biar kena saja hehe...

    siap-siap saja Pak...hehe...
    saya jadi kepincut di lintas berita ini Pak...kayaknya terkenal sekali ini situs...
    sudah tahu belum Pak...keyword tong-tong prek saja ada blogernasnya...di atas postingan saya malah...hehe...saya lihat postingan saya di blogernas itu di kolom komentarnya ada saya tulis kata tong-tong prek...hehe...
    ngeri ea Pak...kemampuan blog Bapak di google sangar...apa pengaruh technocrati itu Pak?

    BalasHapus
  3. wah iya ya, saya baru coba googeling dg tong tong prek ha ha.. bisa-bisa aja ya.
    Ya dulu saya pernah submit ke tehnorati, dan klaim blogernas sdh diterima dan berhasil. Itu lagi periode submit blogernas (tehnoraty, digg, blog catalog dan sebagian saya sdh lupa). Tp sejak periode update, semua itu sdh gak teringat lagi gimana perkembngannya dan pengaruhnya. Krn sudah sibuk dn keasyikan menulis. Putrainspirasi sendiri gimana, sdh pernah submit ke blog directory spt itu mas Ayub?

    BalasHapus
  4. hemmm...begitu ea...saya belum pernah nyoba apapun pak...lha saya ping artikel saja baru sadar beberapa hari ini dan ternyata banyak artikel saya belum terindex google...sibuk update...hehe...
    saya kepikirannya ketemu artikel siapa pembajak akun blogernas seminggu kemarin terus kepikiran komentnya mas febri yang sering bajak pengunjung di lintas berita...tadi sudah coba daftar tapi lagi malas mencoba...itu ngirim artikelnya manual ea Pak?
    cara kerjanya belum paham benar...

    lintas berita dan blogernas di bolak-balik tetap menang blogernas jumlahnya...baru nyoba tadi di google...hehe...

    BalasHapus
  5. Ya memang manual per artikel mas Ayub. Caranya gak sulit kok. Bikin akun dulu. Setelah itu sudah lgs bisa submit artikel berapa saja kita mau. Kalau suka bikin judul yg heboh dan kontroversial, wah dalam seketika bisa kebanjiran pengunjung. Saya sdh sering coba. Lima menit sudah submit, sudah masuk sampai 20 pengunjung. Dan pernah dalam waktu sekian jam sdh masuk sampai 40 pengunjung. Gara-gara itu, waktu itu sempat total pengunjung blogernas sampai 350. Paling tidak, kalau tdk kebanjiran pengunjung, itu bisa memperkuat posisi blog kita di google.

    BalasHapus
  6. Selamat pagi mas Ayub :) selamat ber-lebaran, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin mas :) semoga di hari yang fitri ini, kita memperoleh kemenangan dan dilebur semua dosa2 kita seperti bayi yang baru lahir, Amin ...

    " Laporan dari sudut komplek kimochiku, di sini tampak lalu lalang yang mulai terasa sepi di lintasan pantura blog arah blogger city, hanya sebagian blogwalker parkir beristirahat makan minum dan ada yang muntah2 akibat mabuk sinyal, lalu melanjutkan perjalanannnya kembali entah kemana, itupun hanya beberapa gelintir saja, demikian laporan kami dari komplek kimochiku, saya kembalikan ke rekan putrainpirasi di pelabuhan tanjung blogging - blogger city "

    BalasHapus
  7. Pak Anas
    ohh...begitu ea Pak...ya nanti saya coba Pak...lumayan juga pengen mencoba mensubmit artikel ke lintas berita...hahag...
    ea nanti mencoba buat artikel dan juduh yang heboh...
    wah...luar biasa Pak kalau setelah di lintas berita perkembangannya jadi sesakti itu...hehe...pengen juga tapi bukan itu keinginan utamanya...biar tidak kuper saja lah...hehe...terima kasih buat infonya Pak...

    Mas Andry
    Selamat berlebaran juga mas...minal aidzin wal faidzin...mohon maaf lahir dan batin juga...Amin...semoga saja mas...

    *hahag...siap laporan diterima...keadaan di sana tidak jauh juga dari keadaan di sini...semoga semuanya berjalan lancar kembali setelah lebarana nanti...dan berharap-harap pula agar semakin banyak yang muntah dan bercucuran darah saat melintasi daerah tersebut...hehe...

    BalasHapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog