AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Putrainspirasi

Putrainspirasi mungkin beberapa orang yang mendengar nama ini akan mengartikan sebagai anak dari inpirasi atau sumber inspirasi. Padahal saya tidak memiliki tujuan untuk menginspirasi orang lain. Dan tidak pernah menginspirasi orang lain. Sebenarnya yang saya maksud adalah Putra Inspiration yang dalam bahasa Indonesianya memiliki arti Inspirasi Putra. Berhubung blog ini berbahasa Indonesia maka saya pun mengganti kata Inspiration dengan kata Inspirasi. Putra adalah panggilan saya ketika masih kecil. Sehingga di blog ini, saya ingin memberikan pendapat tentang berbagai macam hal.
Pendapat yang ingin saya sampaikan juga bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan batin. Terkadang seputar dunia blogging, masalah pemrograman, ilmu komputer, masalah sehari-hari dan berbagai macam konten gado-gado serta rujak cingur lainnya. Namanya juga inspirasi atau pendapat maka kebanyakan isi blog ini adalah opini pribadi berdasarkan fakta. Tentu saja dengan beberapa fakta yang bisa menguatkan opini. Tapi kebanyakan adalah opini yang berbau subjektif, sepertinya perlu ada perubahan.

Sepertinya sudah cukup, untuk informasi lain bisa dikorek di Menu Tentang Penulis, Kontak, Profil atau postingan yang lain. Maaf kalau artikel ini tampak aneh, seperti mereview diri sendiri.  Tapi rasanya tidak lengkap jika sebuah blog tanpa identitas diri. Terima kasih and Welcome To My Blog.


Referensi : Pribadi
Download artikel Putrainspirasi via Dropbox di sini.

8 Komentar:

  1. wo mas puput panggilannya..iya emang harus munculin identitas biar tak di kira ilegal dan PENGECUT ya mas puput....dan menginspirasi ini artikel..untung dah ada identitas di rumahku...hehehehe...lele

    BalasHapus
  2. hauaha...Putra mas Adit, jadi inget dulu waktu SMP dipanggil puput...lele...akhirnya panggilan saya ganti Ayub.

    wah...terima kasih mas, jujur saya juga terinspirasi dari berbagai tempat. sepertinya perlu juga untuk membuat sebuah identitas diri...hehe...

    BalasHapus
  3. walau pada akhirnya fotonya yg di pasang di cakep2 in..kwkwkwkwkw......canda lho mas puput....lele

    BalasHapus
  4. hahag...betul banget mas. foto saya itu memang saya edit dan diberi sedikit gaya terbaik. itu juga jadi foto profil FB, FS dan Twitter...lele...

    BalasHapus
  5. iya bagus..malah kayak tukang pijet bneran...( ga tahan ga ngakak malem2 gini...asem)

    BalasHapus
  6. huahahag...asem kayaknya emang pantes ya mas. pakai topi tinggal ditambah kacamata...lele...(ngakak terus malah ngggak tidur-tidur lho mas)

    BalasHapus
  7. Hmm .. singkat padat mas Ayub.

    Saya sangat setuju dengan tulisan ini. Identitas itu bagi saya nyaris wajib lho. Kenapa harus sembunyi? Mulai dari nama diri asli, foto, dan identitas lain bila perlu perlu ditampilkan. Kecuali jika ada yang ingin disembunyikan. Tapi kalau mau sembunyi2 mendingan tidak usah blogging. Ketik saja tulisan di ms word di komputer sendiri dan baca sendiri hahaha..!

    BalasHapus
  8. huahahag...betul Pak, tidak usah blogging saja kalau kita menyembunyikan identitas. saya rasa identitas itu penting untuk mengenal karakter seorang blogger lebih dalam. sekalian pemberitahuan siapa warga baru dunia blogging ini.
    daripada pakai MS mendingan pakai notepad sekalian...hahag...

    *harus ada yang disembunyikan Pak. jelas status perkawinan dan jumlah pacar harus disembunyikan agar aman...hahaga...

    BalasHapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog