AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Kenapa Tidak Ada Pemilihan Putera Indonesia?

Pemilihan Putra Indonesia
Semuanya pasti sudah pada tahu apa yang itu Pemilihan Putri Indonesia. Yang berlabel pemilihan wanita cantik, cerdas dan santun di Indonesia. Tapi kalau Pemilihan Putera Indonesia sudah pernah dengar belum?


Pesertanya pasti cantik, tapi cewek saya jauh lebih cantik. Cerdas sudah nyata karena penguasaan wawasan yang luas. Santun? Wanita itu memang dasarnya santun. Tapi tunggu dulu! Kasus terbaru tentang Putri Indonesia kemarin bagaimana? Mungkin cuma gossip, itu kan sudah menjadi bagian dari selebritas. Tapi kalau lihat Ibunya sampai datang dan marah-marah apa mungkin itu bohong? Itulah yang terjadi pada beberapa wanita dan tidak semua.

Kita tidak usah bergosip karena saya sendiri tidak pandai menggosip. Saya akan bahas tentang Bagaimana Jadinya Kalau Ada Pemilihan Putera Indonesia. Sebagai wujud rasa penasaran kemarin saya posting Pemilihan Manusia Konyol.

Sebenarnya bebas saja mau mengadakan atau tidak Pemilihan Putera Indonesia. Buat apa juga saya meributkan hal ini. Tapi kalau saya tidak meributkan hal ini mana mungkin ada opini. Itulah pentingnya berbuat bertentangan, buat apa hidup adem ayem terus. Sekali-kali kita perlu pandangan baru yang lain dari yang lain. Asal tidak jadi tukang tipu.

Saya juga tidak mungkin kuat membuat acara ini dan tidak terbetik keinginan untuk membuatnya, buat apa? Saya bukan orang pintar yang sampai berpikir sejauh itu. Saya tidak akan membicarakan hal ini lebih dalam. Saya cuma ingin menuntaskan pikiran mengganjal. Bagaimana kriteria peserta Pemilihan Putera Indonesia?

Jelas yang ikut laki-laki yang cerdas, tampan dan santun. Dan bagusnya saya tidak masuk semua kategori itu selain tampan. Walaupun itu sedikit memaksa dengan make over foto dengan jasa Toko Adobe Photo.

Tidak terbayang kalau ada acara Mr. Universe. Tidak terbayang para laki-laki terbaik bangsa-bangsa di dunia mengenakan bikini. Ya tidak lah, pasti pakai pakaian yang keren dan elegan. Tapi saya rasa kalau kita membayangkan acara foto-foto di pantai seharusnya yang ditampilkan adalah tubuh yang sixpack seperti saya bukan twopack atau triplek seperti penulis.

Acara pemilihan seperti itu biasanya nampak anggun dan gemulai. Berbeda dengan karakter Pria yang terkesan garang dan lebih elegan. Itu juga konsep yang harus ada pada Pemilihan Putera Indonesia. Hakikatnya manusia yang baik itu beriman, takwa, tampan minimal sepeti saya, santun dan cerdas. Tapi kita juga perlu ingat kalau laki-laki juga harus garang. Jadi perlu juga menampilkan yang sangar. Kalau Putri Indonesia menari tarian daerah, laki-laki bisa menari Pogo dengan aliran musik yang keras. Mantap!

Selain itu, jelas acara seperti itu bisa jadi ajang paling gengsi-gengsian Indonesia agar punya hal yang dibanggakan di mata dunia. Its okay! Jujur saya sangat suka melihat wajah para finalis Putri Indonesia. Banyak yang cantik sampai dulu salah ngepost status facebook, “Wah…ceweknya mantap! Jadi kepingin lebih dekat.” Sudah jelas akhirnya dimarahin oleh cewek saya, “Haiu ya, sudah genit lagi! Kirain sudah tobat…hemmm…”

Kalau Pemilihan Putera Indonesia saya tidak berani atau tepatnya tidak mau berkomentar. Mungkin banyak cewek yang suka menontonnya. Lumayan buat cuci mata.

Selain itu, animo masyrakat saya kira lebih menyukai Putri Indonesia. Cowok dan cewek sama-sama suka dengan wanita, bukan berarti si perempuan pencinta sesama. Bisa dilihat kalau cewek itu suka memuji dan menilai penampilan sesama wanita. Mulai memuji baju, bedak baru, lipstick baru, pacar baru dan segala macam kepada teman-teman. Kesimpulannya mereka suka memperhatikan penampilan fisik sesama wanita, bukan berarti ini sifat yang jelek.

Berbeda dengan cowok yang tidak suka memuji sesama dalam bentuk fisiknya. Masak ada cowok bilang, “Wah…itu cowok ganteng banget ya?” Nampak asing bahkan terkesan pecinta sesama. Tapi kalau cewek bilang, “Wah…cantik banget ya. Kelihatan anggun dan dandanannya oke.” Itu terdengar biasa saja.

Itulah segelintir pikiran otak yang kalau tidak di keluarkan bisa bikin stress. Mungkin tahun depan ada acara Pemilihan Putera Indonesia. Siapa yang mau ikut? Saya jelas tidak akan ikut.

25 Komentar:

  1. ehh..loe gila ya...
    wkakakakkk...
    jujur,saya cuman baca 2 paragraf..nggak sanggup nerusin....
    aku cuman bayangin aja..gimana kalau aku ikutan trus pake bikin...lenggak lenggok di panggung...
    kwkakakkkkkk......

    BalasHapus
  2. huahahag...
    datang langsung marah...hehe...bayanginnya sudah kemana-mana. waduh...pikiran Pak Widodo emang sudah jauh ke depan. jangan-jangan mau ikutan besok...hehe...

    BalasHapus
  3. dulu pernah ada....juaranya aku mas..Pria tertampan dan baik Indonesia..sayangnya sekali aja ga di ulang lagi, jadi aku juara abadi begitu.....lele

    BalasHapus
  4. hahag...
    rupanya juara bertahannya mas Adit ya? luar biasa, lelaki tertampan di Indonesia. saya juara yang tingkat dunia mas...lele...

    BalasHapus
  5. wo tingkat dunia ya?...kalo ga salah acara Flora dan Fauna bukan mas?...ckekekekkekekekeke.....lele

    BalasHapus
  6. huahahag...
    itu iklan sesudah menangnya mas. lumayan dapat beberapa job foto-foto di beberapa majalah...hehe...

    BalasHapus
  7. foto2 nya berperan sbg apa hayo?....lumba - lumba pasti...wkkwkwkwkkw...lele

    BalasHapus
  8. hahag...fotonya berperan sebagai sebuah ikan lele mas...lele

    BalasHapus
  9. cakkaakkaaaakkaakkakaakakakkakakakakakkkk...asem..lha koq baru sampe sini aku?....ngakak...lele....eh btw tinggal di mana skrg master Ayub?...tak kirain jogja atuh..

    BalasHapus
  10. wakaka...kalau kesasar itu ada alamat Belantar Indonesia di sidebar. sekali klik langsung sampai rumah...hehe...

    walah...pakai master kentut, padahal nggak bisa apa". tinggal di kota Batang mas Adit...hehe...jogja saja jarang menjamah, paling 1 atau 2 kali perbulan...lele...

    BalasHapus
  11. wo Batang...ya lumayan pernah akrab....gara2 mobil mogok di sana lalu kelamaan nongkrong di bengkel pinggir jalan mau keluar kota batang yg deket alun2 kalo ga salah....lele

    BalasHapus
  12. weh...darimana itu mas Adit? iya mas, ea deket situ lah. dari alun-alun ke arah selatan lagi. kira-kira 3 km.

    BalasHapus
  13. dari tempat kawan di sebelah SMP 1 kalo ga lupa..sekolahnya di tengah sawah dan deket stadion kalo ga salah lagi mas....tau kan?

    BalasHapus
  14. wah...tau itu mas, dari situ sekitar 2 km ke selatan rumah saya. ada acara kawinan ya mas Adit...lele...

    BalasHapus
  15. wo bukan...anter kawan pulang ke rumahnya..dia duit mepet ya aku tidur pagi2 di ajakin lah...lumayan kan? dapat makan gratis aku..walau rugi juga masalah bensin...ckekekekee....lele

    BalasHapus
  16. wahhh...setia kawan, mantap!
    tapi ya itu juga mas, berbahaya...hahag...masak diajak bubu sama temene...lele...

    sebanding mas, capek dibayar makan. tapi bensin dibayar jalan-jalan. pulangnya pasti dapet sangu kan mas...lele...

    BalasHapus
  17. weh kok bubu sama temen?....lha mereka dah suami istri dan mau pulang ke mertua....ya gokil mas kalo sama kawan minta ongkos sewa mobil..ga tiap hari ini...abis tu kalo ke Batang naik motor dah.irit walo capek...kwkwkwkwkw...lele

    BalasHapus
  18. owalaha...salah tangkap saya mas, hahahg...
    gokil juga tuh mas, tapi kalau mau kan gag apa". padune meh nggolek sing gratisan maeme...wakakaka...lele...

    BalasHapus
  19. wahahaha ... ada loh pemilihan putra, tp d cabang olah raga, tepatnya binaraga hahaha ... ototnya menn .... wuuiiihhh sangarrr tenannn !

    kwkwkwkwk ...

    BalasHapus
  20. walah...saya malah baru tahu mas. soalnya kemarin saya cari di Om Google belum ketemu...hehe...mungkin ada tapi nelingsep dihalaman berikutnya.

    BalasHapus
  21. nanti kalo mas puput ke jogja jgn lupa traktir aku ya mas...hahahaha

    BalasHapus
  22. sambil tak knalin cowok2 Belantara Indonesia..hakhahka...lele

    BalasHapus
  23. hauhaha...opo rag kuwalik kuwi mas. harusnya saya kan datang di traktir di sana. ya sebagai pemenang kontes pemilihan Putera Indonesia 2010.

    wakaka...lele maem lele kuwi mas sing mbake cewek ae mas...lele...

    BalasHapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog