AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Kelebihan Alamat Akun Gmail

Kelebihan Alamat Akun Gmail
Pada postingan terdahulu yang berjudul Manfaat Membuat Email saya telah menjelaskan mengenai pentingnya email dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu tidak salahnya kita mencoba untuk membuat alamat email kita. Mungkin artikel ini bukan ditujukan bagi anda yang sudah fasih dan masternya dunia maya. Tapi tidak ada salahnya saya menshare ilmu dengan teman-teman yang baru saja nyemplung di dunia maya ini. Pada postingan ini saya akan menjelaskan mengenai kelebihan alamat akun gmail.
 
Kenapa Gmail ? Menurut saya gmail memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaingnya Yahoo Mail. Kita tahu bahwa Google dan Yahoo adalah 2 kompetitor dalam dunia search engine. Kebanyakan orang lebih memilih menggunakan 2 alamat email tersebut. Tapi saya merekomendasikan gmail karena dengan alamat gmail kita akan dipermudah untuk mendaftar ke layanan Google lainnya. Semisal ingin ikutan Blogger, Google Analytic, Google Adsense dan lainnya. 

Selain itu, ada kelebihan alamat gmail yang lain yaitu :
1. Gratis
2. Kapasitas maksimum 7 GB+ yang terus bertambah, jadi kita tidak perlu menghapus email yang ada.
3. Penyedia anti spam terbaik karena mampu memfilter dan langsung menghapus email spam yang ada. Selain itu anda dapat juga memasukkan alamat email mana saja yang ingin anda filter.
4. Fitur email searching yang handal, dengan kata lain anda dapat mencari email-email yang ada dalam inbox anda dengan cepat.
5. Terintegrasi dengan aplikasi email lain.
6. Bisa chating dengan teman yang lagi ol lewat Gmail.
7. Bisa mengkatagorikan email yang masuk ke dalam inbox sesuai kategorinya.
8. Dan masih banyak kelebihan alamat akun Gmail yang lain dan kalau mau tau ya silahkan mulailah untuk membuat Gmail sekarang.

0 Komentar:

Posting Komentar

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog