AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Ranking Alexa Turun Lagi

Rank Alexa Turun
Alhamdulillah Alexa Anjlok !!! Begitulah isi otak yang sedang terkoneksi dengan blog tercinta. Tidak disangka-sangka setelah ditinggal oleh pemiliknya kini Putrainspirasi --blog kebanggan warga Putrainspirasi-- anjlok ranking alexanya. Terngiang dulu posisi terakhir blog ini saya tinggal –pertengahan Oktober-- masih dikisaran Alexa 270 ribuan dan sekarang mentok di kisaran 1 jutaan.


Nah…sekarang dari sini bisa saya simpulkan beberapa fakta :

·   Alexa rank saya tidak terjun bebas seperti yang saya perkirakan. Bulan November akhir kemarin sebelum main ke Jakarta, saya memperkirakan blog ini akan anjlok ke kisaran jutaan di awal desember. Namun, seperti yang saya lihat blog ini justru tembus jutaan saat di bulan Januari.

·   Walaupun blog ini punya pengunjung yang sangat sedikit tapi tetap saja masih tecounter dengan baik oleh alexa. Padahal dulu dengan jumlah pengunjung yang sama blog ini mampu merangsek naik di angka 800ribuan. Mungkin tante Alexa memang doyan sama blog yang sering diupdate.

Insya Allah setelah ini saya ingin coba update konten lagi. Sekalian membuktikan omongan sahabat blogging saya dulu bahwa “Alexa rank memang sangat mudah ditaklukan!”

Sekalian mencoba hasil penelitian bahwa dengan update konten secara menggila akan meningkatkan ranking alexa secara alami. Tanpa bantuan obat dan alat pembesar lainnya!


7 Komentar:

  1. Hahahaha podo ! nggon ku yo anjlok njlok wkwkwk emboh alexa aneh haha

    tapi ga salah se, wong aq yo jarang update wkwkwk, pantes ae :D

    piye kabare cak ayub ? ^^

    BalasHapus
  2. nice bro.. terlihat jelas semangat yg kuat tergambar dalam tulisannya hehehe...
    tp menurut ane (masih awam) alexa yg perlahan naiknya ga bakalan mudah anjloknya

    BalasHapus
  3. >>Mas Andry
    hahhahag...blog'e ditinggal minggat karo sing nduwe...hehhee...
    kabare mboten terlalu sae mas. Mas'e pripun?

    >>aRcliff
    hemm...analisis yang patut saya coba mas. Tapi menurut saya alexa mulai naik perlahan ketika sudah tembus diangka 300ribuan. Sehari paling maju 1000-2000.

    BalasHapus
  4. Kalau ada yang naik, pasti ada yang turun... Biarkan saja alexa berjalan secara alami...

    BalasHapus
  5. @Admin Fayescool
    Betul kang, ibarat dinamika hidup, maka ini disebut dinamika blogging.

    BalasHapus
  6. iya masbro, blog sy juga perlahan terjun bebas nih, padahal traffic lumayan nambah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...mungkin Alexanya belum update Mas, nanti kalau sudah update juga naik.

      Hapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog