AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Tahun Baru! Semangat Baru!

Tahun Baru Semangat Baru
Awal yang baru dan semangat baru. Itulah kata yan sering terucap di beberapa akun Facebook milik teman. Sebagian besar memang menggunakan momen tahun baru untuk menentukan visi dan misi di tahun yang akan datang.


Beberapa diantaranya menyatakan keinginan untuk menjadi lebih baik dan menggapai apa yang mereka inginkan. Sebagian lagi menetapkan misi dan visi yang belum tercapai di tahun 2010.

Memulai dan merubah sesuatu memang tidak harus diawali di tahun baru. Kapanpun kita bisa mencoba untuk memulai suatu tujuan dan visi yang baru. Apapun itu dan bagimanapun keadaan kita.

Mungkin sebagian dari kita memilih moment tahun baru sebagai waktu yang tepat untuk menentukan tujuan dan mengikrarkan semangat yang baru. Hal ini dikarenakan tanggal 1 Januari adalah awal hari dalam 1 tahun. Seakan menjadi sebuah titik awal untuk berjalan menempuh tujuan setahun yang akan datang.

Semoga makin berkurang bencana dan air mata di negeri kita tercinta. Semoga di tahun yang baru ini semua semakin semangat dan mampu memberikan perubahan positif ke depan. Selamat tahun baru semangat baru !

0 Komentar:

Posting Komentar

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog