AyubAdiputra | Odd Blogger | Programming


Iseng : Pemilihan Manusia Konyol 2110

Pemilihan Manusia Konyol
Inilah acara bergengsi Pemilihan Manusia Konyol 2110. Pemilihan ini dilaksanakan atas dasar iseng-iseng. Tidak ada maksud apapun dan atas dasar hiburan semata. Ajang ini diperuntukkan bagi Anda yang tidak pernah menang dalam kontes apapun. Termasuk lomba makan kelereng di RT Anda.


Syarat peserta :

  • Warga Negara Indonesia, soalnya juri cinta rakyat Indonesia.
  • Jenis Kelamin, cowok cewek atau hermaprodit juga boleh ikut yang penting berkelamin.
  • Umur bebas, tua muda terserah yang penting masih kuat menggenjot sepeda.
  • Tinggi boleh berapa saja soalnya saya tidak punya waktu mengukur berapa tinggi Anda.
  • Berpenampilan menarik boleh, urakan boleh, mengenakan pakaian muslim boleh, yang penting tidak punya malu.
  • Berdomisili di dekat rumah saya.
  • Tidak perlu orang yang pintar dan pandai serta sopan santun karena itu terlalu rumit. Yang penting Anda jenius dan konyol.
  • Tidak perlu berprestasi, karena saya sadar sebagai juri lomba saya sendiri tidak pernah menang lomba balap tong tingkat Nasional.
  • Sebaiknya berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia, karena saya tidak bisa berbahasa Asing kecuali bahasa Planet.
  • Lebih baik punya kelebihan khusus semisal Tari Pogo, Tarik Tambang, Bahasa Alien dan kekonyolan lain yang dirasa perlu.
  • Mendaftarkan diri walau tidak memenuhi syarat di atas
Cara mendaftar :

Silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Sertakan nama samaran, asal Planet Anda, ukuran sepatu, status, pendidikan, pekerjaan, sertakan alasan Anda ikut, dan kalimat motivasi Anda.
Contoh pengisian :

Nama                     :  Palalu Peyang
Asal                       :  Planet Tetanus
Ukuran Sepatu       :  Saya pakai sandal bukan sepatu
Status Nikah          :  Belum Laku
Pendidikan             :  Sarjana Ilmu Gaib
Pekerjaan              :  Alpukat dan Guru Hororer
Alasan Ikut             :  Terpaksa disuruh ikutan karena belum ada peserta
Kalimat Motivasi     :  Kekonyolan Adalah Sebagian Dari Iman

Kami tidak akan menunggu Anda karena acara ini akan berlangsung sepanjang masa. Segera daftarkan diri Anda karena ajang bergengsi ini cuma ada di sini. Jangan samapai ketinggalan update terbarunya. Selamat bekompetisi dalam Pemilihan Manusia Konyol 2110.

13 Komentar:

  1. haha.. langsung ikut daftar

    Nama : Suka dikira nama cowok
    Asal : Langit ke-10
    Ukuran Sepatu : Longgar
    Status Nikah : Tidak mau dimadu
    Pendidikan : Tanpa sekolah tanpa gelar
    Pekerjaan : Wanita No.1 di rumah
    Alasan Ikut : ya iseng ajalah..
    Kalimat Motivasi : Hidup konyol, sekali
    konyol tetap konyol

    BalasHapus
  2. wah...peserta pertama. proses registrasi sudah dilakukan dan selamat menjalani kompetisi...hhaha...

    wakaka...langit ke 7 dimana itu Bu. status nikah tidak mau dimadu tapi maunya memadu...hahahg...moto konyol yang bagus. saya catat dulu. terima kasih.

    BalasHapus
  3. Kalo memadunya di langit ke-7 mah gak apa2 kan ? boongan inih.. itung2 mimpi... haha

    BalasHapus
  4. hahahag...ea tidak apa-apa Bu, itu sudah menjadi bagian dari kenikmtan yang jadi hak kita. namanya juga mimpi...hahahag...

    BalasHapus
  5. Tambah pesaing ni...

    Nama : Prof.DR.Ir.mr.P.com
    Asal : Planet Vegeta
    Ukuran Sepatu : gak muat soalnya kaki gw gede amat
    Status Nikah :nikah blm, kawin capek...wkwkwk
    Pendidikan : tamatan Harvard
    Pekerjaan : maen facebook sampe mampusssss ( uppsss m'f) pokeran sampe gw ngutang sama tetangga
    Alasan Ikut : Hmm... gw search di google dulu ya
    Kalimat Motivasi : " katakan pada mama cinta bukan hanya harta dan tahta, pastikan pada semua krn cinta yg sejukkan duniaaaaa.... bukan untuk papa.. bukan untuk mamaaaa....

    wahhh... kyknya gw menang ni...

    BalasHapus
  6. uppsss.. ma'af y kalimat diatas rada aneh, becanda ja kok... ^__^

    BalasHapus
  7. wkaka...peserta ke-2. selamat sudah menyelesaikan registrasi. sambil menunggu peserta lain saya urus dulu formulirnya...hehe...

    kerjaan yang bagus, saya saja sudah bangkrut tuh pokeran. bosen juga mainnya...hehe...kita lihat pesrta lain mungkin ada yang lebih centrang prinang.

    BalasHapus
  8. Nama : Prof. Pemenang Lomba
    Asal : Planet Teroris
    Ukuran Sepatu : Core 2 Duo
    Status Nikah : Selingkuh
    Pendidikan : Pasca Sarjana Konyol.co.cc
    Pekerjaan : Memmburu Setan Anonim
    Alasan Ikut : Mengharap Kunjung Balik
    Kalimat Motivasi : Hai orang-orang beriman. Saling berkonyol-konyolan kamu di muka bumi blogging ini.

    BalasHapus
  9. Huahaha....

    aku daftar:

    Nama : Ferdinand
    Asal : Planet apa aja
    Ukuran Sepatu : Selalu nyeker
    Status Nikah : waiting
    Pendidikan : Gak jelas tau2 lulu
    Pekerjaan : gak jelas juga apa aja boleh
    Alasan Ikut : waktu SD belum pernah menang lomba
    Kalimat Motivasi : selagi bisa knp nggak untuk konyol

    demikianlah data diri saya.... smoga saya gak menang hhe...

    OIya Sob... pas aku liat ternyata Link blog ini blum ada di Blogku ya.. aku izin masukkin link putrainspirasi ke My Friends Belong ya

    Semangat N happy blogging..

    BalasHapus
  10. Pak Anas
    wakaka...kirain tidak ikutan Pak, juara bertahan soalnya. terima kasih buat registrasinya. hahag...tumben minta kunjungan balik Pak. kayaknya pas sama Bu Tris tuh statusnya tinggal dipasangi...hehe...

    di sini belum ada setan anonim yang membandel. nanti kalau ada saya sewa Bapak untuk mengusir setan anonim yang membandel.

    Mas Ferdinand
    hahag...
    siap diregistrasi, tinggal tunggu peserta lain ya mas. mau nikah berarti...hahahag....
    walah...tidak jelas semua, kerjaannya blogging kan? haaaa...untuk itulah lomba ini diadakan karena semua pasti menang.

    ohh ya, nanti saya masukin DJ-Site ke blog tetangga saya. happy blogging juga mas.

    BalasHapus
  11. Boleh juga ni lombanya, ikut ah. dari pada nggak menang.


    Nama : Si Lele Dari Gua Lele
    Asal : Gua Lele
    Ukuran Sepatu : 18++
    Status Nikah : Monopoli
    Pendidikan : Terakhir belajar 1+1
    Pekerjaan : Menejer Pengangguran
    Alasan Ikut : Kesasar dan nggak tau jalan pulang.
    Kalimat Motivasi : makan nggak makan asal konyol. Nggak ada konyol, jengkol pun jadi.

    BalasHapus
  12. sudah di tutup belum lombanya?
    aku nggak usah pake daftar,langsung menangin aja..
    he..he...

    BalasHapus
  13. Mas Dearryk
    hahag...si Lele punyae mas Adit itu. walah sepatunya gede ya...xixix...

    walah...itu di sidebar ada alamat Dearryk mas, silahkan dibuka terus bisa pulang langsung. ketahuan nich mas Dearryk hobinya makan jengkol...hehe...

    Pak Widodo
    hahag...tidak akan pernah ditutup karena selalu dibuka untuk umum...hehe....semua yang jadi peserta adalah pemenang selamat Pak!

    BalasHapus

Feel free to post a comment here. Tanggapan, pertanyaan, kritikan dan permintaan sangat berguna demi kemajuan blog ini. Mohon maaf untuk komentar spam dan yang hanya mencari backlink/beriklan atau kunjungan balik semata tidak akan ditampilkan. Be a smart comentator, thanks and happy surfing !!!

 

Statistik

Subscribers

Display Pagerank

Join This Blog